3 Alternatif Adsense Terbaik 2019 yang Layak Anda Coba

alternatif adsense terbaik

Ada banyak Alternatif Adsense yang bisa menjadi solusi seandainya blog / website kita tidak dapat diterima oleh periklanan terbesar ini karena beberapa alasan. Masih ada skenario lain untuk menghasilkan pundi-pundi Rupiah untuk website yang kita kelola. Orang bilang, masih banyak jalan menuju Roma, jadi nggak usah galau Bos!


Tidak bisa berpartisipasi dalam program periklanan Google tidak masalah, karena masih ada Alternatif Adsense lain yang nggak kalah besarnya dalam urusan membayar publishernya. Yang penting kita jangan pernah berputus asa dan jangan pernah menyerah, keep smile kata orang Gan!

Yeah, memang gak bisa dipungkiri sih, Google Adsense adalah jaringan iklan terbesar dan terpopuler untuk blogger yang ingin memonetisasi website mereka. Tetapi tidak semua orang disetujui, atau akun sedang ditangguhkan / di banned. Jika, kamu mengalami kesulitan seperti itu, mau tidak mau ya harus mencari Alternatif Adsense untuk mendapatkan penghasilan di blog.

Dalam hal menghasilkan uang dari blog, AdSense memang adalah yang terbesar dan termahal saat ini, Tetapi bukan berarti jaringan iklan yang lain sangat kecil. Masih ada kok yang membayar lumayan mahal, dan itulah mengapa kamu harus mulai mencari solusi tentang Alternatif Adsense.

Alasan Blogger Mencari Alternatif Adsense

Mari kita lihat skenario umum kenapa orang-orang mencari jaringan periklanan lain untuk memonetisasi blognya.

  • Google menolak karena tidak memiliki konten yang cukup atau website tidak sesuai dengan pedoman dan kebijakan Adsense.
  • Akun ditangguhkan atau dibanned karena melanggar ketentuan Adsense yang menyebabkan terhentinya pendapatan mereka, jadi mereka terpaksa harus beralih ke jaringan periklanan lain.
  • Ingin menghasilkan aliran pendapatan tambahan yang lebih beragam, sehingga mereka mencari ruang iklan baru untuk disandingkan dengan Adsense.

Dari beberapa alasan tersebut, tentunya mencari opsi lain adalah cara yang tepat dan bijaksana untuk membantu menghasilkan uang secara online melalui blog Anda. Dari pengalaman D5, ada beberapa program periklanan yang layak dan menguntungkan untuk kamu pertimbangkan.

Daftar Alternatif Adsense Terbaik 2019

Jaringan iklan yang akan D5 uraikan dibawah ini mungkin tidak sebaik Adsense, Tapi cukup menguntungkan bagi Anda. Ini merupakan daftar periklanan berkonsep Native, Kontekstual, dan Display tingkat atas yang patut mendapatkan perhatian lebih dan semoga cocok dengan blog Anda. So, berikut daftar lengkapnya.

MGID

MGID adalah salah satu layanan iklan selain adsense terbaik dalam memonetisasi blog untuk membantu meningkatkan trafik pendapatan Anda. Ia di cap sebagai pelopor global dan perusahaan periklanan native terkemuka di dunia. Selain diperuntukkan bagi Advertise, ia juga melibatkan publisher untuk pengembangan jaringan mereka.

Sistem iklannya sangat komprehensif dan relevan sesuai dengan konten publishernya, sehingga memungkinkan untuk menyesuaikan konten dengan niche blog Anda. Selain itu, Sirkulasi pengunjung di MGID dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendatangkan trafik baru dari publisher lain dengan konten yang sama, relevan, dan sesuai dengan milik Anda.

Tidak seperti Adsense, di MGID tidak memberlakukan peraturan yang terlalu ketat. Tetapi secara umum, ia juga menolak calon penerbitnya untuk mendaftarkan blognya jika mendapati situs terlarang atau memiliki konten dan produk terlarang dalam blog tersebut.

Seperti yang sudah D5 jelaskan, persyaratan di MGID tidak serumit di Adsense. Kamu bisa mendaftarkan blog apa saja, baik berdomain TLD, Blogspot, atau blog bertema download sekalipun asalkan trafik pengunjung lumayan tinggi. Permohonan persetujuan memakan waktu sekitar 3-5 hari kerja. Proses ini ditinjau secara manual oleh moderator MGID yang akan memberi tahu kamu melalui email apakah diterima atau ditolak.

Jika, kamu tertarik menjadi publisher di MGID, kamu bisa mengklik tautan dibawah ini dan lakukanlah proses pendaftaran dengan mengisi data lengkap Anda sesuai dengan apa yang tertera di panel MGID.

PayClick

Sama halnya dengan MGID, PayClick juga merupakan jaringan iklan native berbasis widget. Ini adalah mitra global yang dapat membantu kamu dalam mencari penghasilan di blog dan juga memungkinkan untuk menempatkan widget dalam format asli. Disamping itu, kamu juga dapat memilih mode otomatis sehingga PayClick secara otomatis mendeteksi konten Anda untuk menampilkan iklan yang paling relevan.

PayClick juga mendukungan pembayaran iklan berbasis CPM dan CPC, serta memiliki layanan pelanggan dalam bahasa lokal. Hebatnya lagi, jaringan ini dapat berjalan atau disandingkan dengan aman bersama Google AdSense. Jadi, ini suatu nilai plus karena kamu mendapatkan penghasilan bukan dari satu iklan saja.

PayClick juga tidak mau ketinggalan dalam hal mencapai klien semaksimal mungkin. Untuk itu mereka menyediakan widget iklan yang responsive, serta dalam format native untuk membantu memastikan RKT dan pendapatan yang lebih tinggi. Kenapa demikian? Karena ini jauh lebih efektif, efisien, dan menguntungkan bagi penerbit dan pengiklan

Dalam proses persetujuan kemitraan, PayClick juga tidak memberlakukan peraturan yang terlalu ketat. Kamu bisa mendaftarkan blog berdomain LTD maupun Blogspot, dan juga tidak memerlukan lalu lintas harian yang tinggi. Jaringan ini tidak membebankan banyak kendala pada penerbitnya, tetapi mereka perlu melihat berkualitas konten yang kamu miliki.

Untuk mode pembayaran, PayClick menyediakan alat pembayaran melalui PayPal, Payoneer, Wire dan WebMoney. Ambang batas pembayaran minimum adalah $20 dan akan dibayar setiap minggunya. Sekarang, jika kamu berminat silakan pencet tombol berikut ini.


OutBrain

Outbrain adalah jaringan iklan Native dan kontekstual yang berbasis kinerja terbaik. Secara global, jaringan ini menyediakan inventaris berkualitas bagi pengiklan dan pemasar tingkat atas maupun bawah. Ia juga menjadi salah satu pelopor untuk iklan berkonsep asli yang menjadi tren jaringan iklan masa kini.

Sejak didirikan tahun 2006 silam, sudah ribuan publisher yang berpartisiasi dalam program OutBrain. Karena disini penerbit dapat memperoleh penghasilan tambahan yang signifikan dengan widget iklan responsive, sehingga pengunjung tidak merasa terganggu dengan kehadiran iklan diblog mereka. Selain itu, OutBrain juga tidak menuntut peraturan yang memberatkan calon kliennya.

Untuk wilayah amerika, OutBrain memiliki batas volume lalu lintas yang sangat tinggi yaitu 1 juta tampilan halaman dan volume pengunjung yang besar perbulannya. Tetapi untuk kawasan diluar itu, termasuk Indonesia mereka memiliki batas volume lalu lintas yang jauh lebih kecil. Sedangkan, untuk persyaratan lain, mereka membebaskan bahasa apa saja yang digunakan oleh calon penerbitnya, dan proses pembayaran akan disetorkan setelah penerbit mencapai ambang batas minimum USD 50 setiap bulannya.

Disisi lain, ini agak memberatkan untuk blog yang memiliki trafik rendah, tetapi jika kamu mempunyai lalu lintas bulanan yang cukup besar tidak salahnya untuk mencoba jaringan periklanan ini.

Intip Juga: 6 Trik Ampuh agar di Approve / diterima Adsense dengan Cepat

Penutup

Mendapatkan persetujuan AdSense tidak semudah dulu, karena Google memiliki banyak aturan dan mereka memonitor blog secara konstan. Banyak dari blogger merasa bahwa aturan itu terlalu ketat. Tetapi masih ada banyak opsi fantastis yang tersedia diluar sana untuk kamu pertimbangkan, salah satunya alternatif adsense terbaik yang terbukti membayar yang telah D5 uraikan di atas. Mereka juga menyediakan CTR dan konversi yang tidak kalah besar untuk penerbitnya.

0 Response to "3 Alternatif Adsense Terbaik 2019 yang Layak Anda Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel