5 Langkah Mudah untuk Memblokir Semua Jaringan Iklan pada Perangkat Android

cara memblokir iklan di semua sistem jaringan android
Jaringan iklan sebenarnya suatu hal yang dapat membantu orang yang bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi, situs atau blog mereka, iklan juga membantu pengguna dalam mengetahui tentang hal-hal yang relevan dan bermanfaat. namun kemunculan iklan juga menjadi mengganggu dan merusak pengalaman pengguna. iklan yang mengganggu seperti iklan popup, autoplay, atau yang menggetarkan ponsel selalu menjengkelkan dan benar-benar merusak pengalaman pengguna dan kemungkinan mereka tidak akan menggunakan aplikasi atau mengunjungi situs itu lagi.

Meskipun ada banyak opsi untuk memblokir iklan di browser web dan aplikasi Anda. ada beberapa pengembang menawarkan versi gratis dari aplikasi mereka, sayangnya di Android tidak hadir dengan opsi untuk memblokir aplikasi di seluruh sistem.

Ini adalah cara mudah dan sederhana untuk memblokir iklan di seluruh perangkat Android Anda (browser web, aplikasi dan game). dan ini tidak memerlukan akses root untuk mejalankannya, namun, Anda memerlukan ponsel Android 5.0 Lollipop atau yang lebih tinggi agar ini dapat berfungsi.

Langkah 1

Untuk memblokir iklan di ponsel Android tanpa root ini, Anda harus menginstal aplikasi open source yang disebut DNS66, dan app ini tidak ada di PS, jadi Anda harus menggunakan brower web untuk mencari dan mendownloadnya.

Langkah 2

Setelah instalasi selesai, buka aplikasi tersebut dan Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan opsi "lanjutkan pada start-up sistem" untuk memastikan bahwa aplikasi memblokir iklan berfungsi setelah Anda mem-boot ponsel Anda.

Catatan
Tidak seperti aplikasi pemblokiran iklan populer lainnya. DNS66 menggunakan pemfilteran tingkat DNS untuk memfilter lalu lintas iklan. ini hanya menyaring lalu lintas iklan untuk jumlah waktu tertentu setelah handset Android Anda terhubung ke internet.

Langkah 3

Beralih ke tab host dan kemudian aktifkan opsi host filter. klik pada tombol segarkan di bagian atas untuk memperbarui file host Anda.

Sekarang Anda dapat memilih file host yang berisi daftar server iklan populer yang menghosting iklan dan terlihat di seluruh situs dan aplikasi.

Pilih host Adaway, kemudian klik pada opsi Action dan pilih "Allow" semua iklan yang dihosting oleh server dalam daftar file host Adaway akan terblokir". cukup pilih Adaway Only, karena mencakup sebagian besar server iklan populer.

Langkah 4

Kembali ke tab awal kemudian pilih tombol Start di bagian bawah. sekarang Anda akan diminta untuk memberikan izin akses untuk mengatur koneksi VPN pada perangkat Anda.

Langkah 5

Klik OK untuk memulai koneksi. ikon berbentuk kunci akan muncul di status bar. itu berarti koneksi VPN sudah aktif dan semua lalu lintas akan disaring oleh layanan sebelum mencapai perangkat Anda.

Catatan
Saya tidak secara langsung membenarkan atau mendukung penghapusan atau pemblokiran iklan di perangkat seluler Anda. ini adalah subjek sensitif dan yang pasti akan mendapat dukungan di kedua sisi. selain itu, para pengembang game dan aplikasi gratis serta pemilik situs bergantung pada iklan sebagai sumber pendapatan mereka.
Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Performa Ponsel Android Model Lama Anda agar tidak Lemot

Kata Akhir

Sangat mudah bukan? Anda bisa menggunakan cara memblokir iklan di semua jaringan sistem Android ini dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Anda dapat mengakses pemberitahuan aplikasi DNS66 dari bilah pemberitahuan kapan saja untuk meneruskan atau melanjutkan layanan.

Catatan
Jika Anda mempunyai keraguan dan ingin mendukung para pengembang dan pemilik situs untuk memajukan konten dan karya mereka, maka urungkanlah niat ini.

0 Response to "5 Langkah Mudah untuk Memblokir Semua Jaringan Iklan pada Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel